KUALIFIKASI:
1. Pendidikan minimal SMA/SMK atau setara.
2. Mampu berbicara dengan jelas, menggunakan bahasa yang mudah dipahami, dan memiliki kemampuan mendengarkan yang baik.
3. Memiliki kemampuan empati yang baik dan dapat memahami dan mengelola emosi pelanggan dengan baik.
4. Pengalaman di bidang pelayanan pelanggan, meskipun tidak selalu diperlukan, dapat menjadi nilai tambah.
5. Mampu menjawab pertanyaan pelanggan terkait produk atau layanan dengan tepat dan akurat.
6. Terbiasa menggunakan teknologi dan bekerja dengan sistem CRM (Customer Relationship Management).
DESKRIPSI PEKERJAAN :
1. Merekrut pelanggan potensial dengan cara merekomendasikan barang atau jasa dan menjelaskan bagaimana produk perusahaan dapat menguntungkan mereka.
2. Menjawab pertanyaan apa pun yang mungkin dimiliki pelanggan tentang produk dan layanan perusahaan.
3. Membantu pelanggan membuat akun baru dan mencatat informasi akun dalam bentuk tertulis atau digital.
4. Mendengarkan keluhan pelanggan agar dapat mengidentifikasi penyebab masalah.
5. Memberikan tanggapan yang tepat untuk masalah pelanggan dan berusaha menyelesaikannya dengan cepat dan tepat
OFFICIALAROMAPARFUME@GMAIL.COM
+62 812-2821-6512
AROMAPARFUMOFFICIAL
JL. SELOKAN MATARAM NO.430, DABAG, CONDONGCATUR, KEC. DEPOK, KABUPATEN SLEMAN
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Dilarang komentar SPAM